Selasa, 16 Oktober 2012

Axioo PicoPad7




Harga Bersahaja, Tetap Bisa Bergaya
Axioo PicoPad7
Menyatunya teknologi komputasi dan komunikasi saat ini, mempengaruhi perkembangan yang cukup pesat pada piranti-piranti harian berbasis IT. Munculnya tablet sebgai "produk antara" yang menjembatani Smartphone dan Notebook, semakin membuat penggunanya tampil percaya diri.
PicoPad7 adalah lanjutan seri tablet yang dikeluarkan oleh Axioo. Axioo pertama kali mengeluarkan tablet pertamanya di akhir tahun 2010. Tablet pertama Axioo masih berbasis OS Android versi 2.2 (Froyo = Frozen Yoghurt). Semakin banyaknya pengguna tablet di luaran sana, membuat Axioo tergelitik untuk mengeluarkan Axioo PicoPad7. Pemberian nama PicoPad7 berasal dari layar tablet ini sebesar 7". PicoPad7 menggunakan OS Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich). Ice Cream Sandwich adalah versi yang paling baru dari Android, yang mana versi ini memiliki kemampuan pengolahan data management yang lebih baik dari versi sebelumnya.
PicoPad7 termasuk salah satu perangkat tablet yang secara cepat melakukan penetrasi Android Ice Cream Sandwich di dalamnya, karena di dunia sendiri presentasenya masih sangat kecil untuk produsen tablet yang menanamkan Android versi Ice Cream Sandwich.
Axioo PicoPad7
Adanya port mini HDMI yang terdapat pada salah satu fitur PicoPad7, memungkinkan anda bisa menonton video High Definition (HD) melalui kabel konektor yang disambungkan pada televisi HD. Adanya Graphic Processing Unit (GPU) mali 400 di dalamnya, juga dapat memperlancar jalannya film HD yang anda tonton tanpa putus-putus dengan hasil gambar yang jernih.
Dengan PicoPad7, anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan data-data anda. Memory Internal yang disediakan sebesar 4GB, dan anda bisa menambahkan tambahan penyimpanan berupa microSD sampai sebesar 32GB yang bisa anda sisipkan ke dalamnya.
Axioo PicoPad7
Soal tampilan dari PicoPad7, jangan lagi diragukan. Balutan body berwarna putih glossy pada permukaan bagian bawahnya, membuat anda tetap bisa bergaya dengan sebuah tablet yang dibandrol dengan harga cukup bersahaja, hanya Rp 1.299.000,- saja. Cukup terjangkau kan ?
Jika anda menggunakan PicoPad7, kapanpun dan dimanapun anda berada, koneksi internet bisa didapatkan dengan menggunakan fasilitas wifi yang tersedia. Alternatif lain supaya bisa terhubung internet yaitu anda bisa menambahkan modem yang dikoneksikan ke PicoPad7. Explorasi dan nikmati kegunaan PicoPad7. Jadi tunggu apa lagi, anda bisa bergaul di mana saja, baik itu di dunia nyata ataupun dunia maya. Dapatkan PicoPad7 di kota-kota anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar